Blogroll

Layanan Webhosting Murah

Hari ini Ujikom, Doakan Saya!

Yap, ini hanya sekedar basa-basi. Jika anda tidak punya waktu, silahkan tinggalkan saja bacaannya.

Sudah beberapa minggu ini saya tidak posting di blog ini, Rasanya kangen seperti yang pernah saya bilang di twitter (@syakirurohman) -Tidak Penting-. Akhir-akhir ini saya memang disibukkan dengan kegiatan pembelajaran disekolah yang membuat saya pulang sore hari terus. Maklum, sudah diujung kelas 12. Pengayaan, tugas menumpuk, persiapan ujikom, dan mengajari teman sekelas jadi aktivitas baru saya akhir-akhir ini. Belum lagi dengan adanya ring basket baru yang membuat saya tiap pulang bermain dulu. Ah, so sibuk banget! Haha.

Hari ini -Senin, 17 Februari 2014-, saya akan bertempur dengan Ujikom alias Uji Kompetensi Nasional SMK. Ujiannya selama 8 jam mulai dari kurang lebih 2 jam setelah posting ini saya tulis. Gile yaah, Mau ujikom masih sempat update dulu :D hehe.

Ujiannya adalah membuat sistem penilaian siswa. Kami dipersilahkan memilih menggunakan bahasa pemrograman maupun database apa saja. Saya sendiri akan memakai PHP(Hypertext Preprocessor) dengan Framework CodeIgniter.

Nah, Seperti judul posting ini, saya ingin meminta doa pada siapapun yang baca posting ini :). Semoga ujiannya bisa lancar, dimudahkan dan mendapat nilai terbaik. Amiin. Insyaallah, nanti ketika sudah selesai ujiannya, saya akan membagikan project sistem penilaian saya itu. Sebagai pembelajaran bagi orang yang mau belajar.

Oke itu saja, saya akan bersiap untuk bergegas :D.

Fight for Ujikom. Salam blogger dan programmer :3.



Terima pemberitahuan update artikel ke email anda!

Delivered by FeedBurner

Dilarang menyalin artikel tanpa sumber!

DMCA.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar!
- Gunakanlah kata-kata yang baik, sopan dan santun.
- Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan dilarang keras.
- Dilarang Anonymous dan SPAM! Berkomentarlah yang berkualitas.

Template Designed and Created by Muhammad Syakirurohman | Syakirurahman