Blogroll

Layanan Webhosting Murah

Mengenal Twitter Bootstrap (Framework CSS)

Sebelumnya, saya pernah membahas tentang pengertian dari Framework. Nah, kali ini saya akan membahas salah satu dari framework dari jenis Framework CSS. Framework ini bernama Twitter Bootstrap. Jika anda lihat sekilas dari namanya, mungkin anda mengira software ini adalah sesuatu yang mirip dengan media sosial twitter (jika ya, sama seperti saya dulu :D). Namun, anda salah besar.

Framework CSS Bootstrap


Twitter Bootstrap adalah framework css opensource (gratis) yang awalnya dikembangkan oleh tim twitter untuk para web designer. Bootstrap merupakan framework paling banyak dipakai saat ini. Dibandingkan dengan framework css lain, bootstrap memiliki fitur yang lebih lengkap dan penggunaannya sangat mudah.

Beberapa fitur twitter bootstrap adalah responsive design, menu dropdown, clean icons, dan masih banyak lagi. Saat ini, Twitter bootstrap sudah mencapai versi 3. Karena kelengkapan fiturnya, hampir semua jenis website dapat didesain menggunakan bootstrap.

Lebih lengkap tentang Bootstrap, anda bisa langsung mengunjungi webnya yaitu http://getbootstrap.com. Sedangkan untuk mendownloadnya, anda bisa klik link github ini (Versi 3).



Terima pemberitahuan update artikel ke email anda!

Delivered by FeedBurner

Dilarang menyalin artikel tanpa sumber!

DMCA.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar!
- Gunakanlah kata-kata yang baik, sopan dan santun.
- Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan dilarang keras.
- Dilarang Anonymous dan SPAM! Berkomentarlah yang berkualitas.

Template Designed and Created by Muhammad Syakirurohman | Syakirurahman