Blogroll

Layanan Webhosting Murah

Komentar, Like & Share adalah Moodbooster Ngeblog!

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa sering kali seorang blogger kehilangan semangat ngeblognya entah karena perfomance SEO blognya menurun, blog sepi pengunjung, banyak spam dan sebagainya. Hal ini wajar-wajar saja, karena memang tidak selamanya kita bisa semangat.

Naah, ditengah kejenuhan ngeblog itulah, diperlukan sebuah "moodbooster" untuk mengembalikan semangat. Penyemangat setiap blogger tentunya memang berbeda-beda. Namun, secara umum blogger manapun pasti akan sangat senang jika pembaca blognya aktif memberikan komentar, like, share dan feedback lainnya sebagai rasa terimakasih, dan tentunya bukan spam.

Hal ini pun terjadi pada saya. Feedback dari pembaca adalah bentuk penghargaan kepada blogger/penulis karena telah rela berbagi ilmu secara cuma-cuma. Ingatloh! penulis tidak mendapatkan apa-apa ketika blognya dibaca oleh anda. Karena itu, sudah selayaknya bagi pembaca untuk berterimakasih.

Kami tidak meminta hal yang muluk-muluk, atau sesuatu yang membuat anda tidak nyaman. Kami tidak meminta anda untuk mengklik iklan. Kami hanya berharap anda menunjukan rasa terimakasih dalam bentuk apapun. Salah satunya adalah komentar, like dan share itu.

Jadi, jangan lupa tinggalkan komentar, like ataupun share ke media sosial setelah anda membaca posting di blog ini jika anda rasa apa yang saya tulis bermanfaat. Semakin baik timbal balik anda kepada penulis, maka akan semakin giat juga penulis untuk membagikan ilmu lebih banyak lagi.

Salam blogger,

~Muhammad Syakirurohman~



Terima pemberitahuan update artikel ke email anda!

Delivered by FeedBurner

Dilarang menyalin artikel tanpa sumber!

DMCA.com

4 Komentar:

Peraturan Berkomentar!
- Gunakanlah kata-kata yang baik, sopan dan santun.
- Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan dilarang keras.
- Dilarang Anonymous dan SPAM! Berkomentarlah yang berkualitas.

Template Designed and Created by Muhammad Syakirurohman | Syakirurahman